Resep Membuat Compote Buah Sederhana dan Praktis

Resep Membuat Compote Buah Sederhana dan Praktis - Hallo sahabat Aneka Resep Masakan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resep Membuat Compote Buah Sederhana dan Praktis, kami telah mempersiapkan artikel resep ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BUAH - BUAHAN, Artikel DESERT, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Resep Membuat Compote Buah Seederhana dan Praktis - Anda kebingungan membuat menu desert atau makanan pencuci mulut dirumah anda? jika ya anda bisa mencoba membuat compote buah. Compote Buah bisa menjadi salah satu pilihan dessert yang praktis tetapi tetap enak. Selain itu tentu desert/pencuci mulut ini memiliki kandungan gizi dan vitamin yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Buah yang digunakan dalam membuat compote dapat Anda sesuaikan dengan musim buah yang ada.

Resep Membuat Compote Buah Seederhana dan Praktis

Bahan-bahan/bumbu-bumbu:
150 gram daging jambu biji, buang biji, potong panjang
200 gram nanas, potong kipas
100 gram apel hijau, potong-potong
1 kaleng leci, tiriskan
100 gram strawbery, belah 2 bagian
50 gram kismis 

Bahan Kuah:
100 gram gula palem 
3 cm kayumanis 
3 buah cengkeh 
1/4 sendok teh garam 
500 ml air 
275 ml air leci kaleng 

Cara membuat :
  1. Rebus bahan kuah hingga mendidih. Masukkan buah. Aduk rata. Masak hingga mendidih. Matikan api. Angkat. Diamkan sampai meresap.
  2. Sajikan dingin.


Untuk 7 porsi.. Silahkan Mencoba

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

close