Toples anda bau menyengat.. begini cara menghilangkannya

Toples anda bau menyengat.. begini cara menghilangkannya - Hallo sahabat Aneka Resep Masakan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Toples anda bau menyengat.. begini cara menghilangkannya, kami telah mempersiapkan artikel resep ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel TIPS MEMASAK, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Toples anda bau menyengat.. begini cara menghilangkannya - Toples anda bau sangat menyengat? anda sudah mencoba mencucinya tapi tetap saja bau. Simak tips berikut untuk mengatasinya


Cara Menghilangkan Bau pada Toples




Terkadang bahan makanan tertentu meninggalkan bau yang cukup menyengat dan menempel pada toples atau kotak makan bekas menyimpannya. Walaupun sudah dicuci berkali-kali, baunya tetap tercium. 

Untuk menghilangkan aroma tak sedap itu, masukkan biji kopi atau bubuk kopi ke dalamnya, atau bisa juga menggunakan koran yang sudah diremas berbentuk bola. Tutup stoples dan biarkan sebentar.

Bersihkan toples atau kotak makan sebelum Anda menggunakannya. Cara ini sangat ampuh untuk menghilangkan bau pada toples Anda. 

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

close