Resep Es Buah Istimewa

Resep Es Buah Istimewa - Hallo sahabat Aneka Resep Masakan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resep Es Buah Istimewa , kami telah mempersiapkan artikel resep ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel RESEP MINUMAN DINGIN, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Resep Es Buah Istimewa  - Pernahkah terpikir dalam diri anda minuman yang sangat menyegarkan dan bergizi? Tentu es Buah bisa menjadi jawabannya. Potongan buah dengan berbagai macam warna dan rasa ini tersaji sangat nikmat dengan tambahan susu kental manis dan sirup jambu merah. Es serut yang ada di dalamnya membuat sajian ini terasa lebih segar.

Resep Es Buah Istimewa

Bahan-bahan/bumbu-bumbu:
100 gram semangka, potong bulat
100 gram mangga, potong kotak
100 gram melon, potong bulat
100 gram alpukat, potong kotak
100 gram kelapa muda, keruk lebar
100 gram buah naga putih,
100 gram stroberi, belah 4 bagian
100 gram kiwi hijau, potong kotak

Bahan Sarang Burung:
400 ml jus bit siap pakai 
1 bungkus agar-agar bubuk 

Bahan Sirup:
600 ml jus jambu merah siap pakai 
150 ml susu cair 
50 gram gula pasir 

Bahan Pelengkap:
5 sendok teh susu kental manis 

Cara membuat:
  1. Sarang burung, campur jus dan agar-agar. Masak sambil diaduk hingga mendidih. Tuang diloyang kotak. Dinginkan. Serut. Sisihkan.
  2. Sirup, masak susu cair dan gula pasir. Aduk hingga gula larut. Dinginkan. Tambahkan jus jambu. Aduk rata. Bekukan. Blender halus.
  3. Campur semangka, mangga, melon, alpukat, kelapa muda, buah naga, stroberi, kiwi dan sarang burung. Tuang sirup. Tambahkan susu kental manis.


Untuk 5 porsi

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

close